PERUMAHAN MAJA , SOLUSI RUMAH MASA KINI DAN INVESTASI MASA DEPAN



Kawasan Maja , Lebak, Banten diperkirakan akan menjadi kawasan yang strategis dimasa mendatang , daerah yang berada di sebelah timur raya kawasan  jabodetabek ini masuk dalam program PUPR sebagai salah satu kawasan yang intensif dikembangkan dalam hal infrastuktur sesuai pesan dari Nawacita dan Amanat RPJMN 2015-2019 seperti yang di tuturkan Kementrian PUPR.

Ini bisa dilihat dari pembanguan ruas Tol Serpong-Maja dan Balaraja-Maja yang sampai saat ini masih tahap pembangunan , pembangunan jalur Ganda Kereta Api dan elektrifikasi antara Maja – Rangkas Belitung – Merak , serta rencana akan dikembangkannya  basis transportasi lain seperti Feeder Busway dan City Shutle Bus dengan berbagai rute yang akan dibangun akan sangat mendukung geliat kawasan tersebut.
Peta Jalur Commuter Line JABODETABEK ( sumber )
Citra Maja Raya sebagai salah satu project dari Ciputra Group yang di garap di kawasan kota baru Maja merupakan perumahan yang dirancang sebagai kawasan kota terpadu berbasis Transit Oriented Development (TOD) yang menjadikan transportasi masal sebagai tonggak transportasi penduduknya , dengan Stasiun Maja akan menjadi simpul transportasinya. Stasiun yang sudah terbangun megah dengan struktur bangunan dua lantai ini sudah dilengkapi teknologi access control, yaitu teknologi card system untuk para penumpangnya.

Kota Baru Publik Maja

Citra Maja Raya adalah kawasan yang dikembangkan sebagai kawasan terpadu yang telah disusun Master Plan dan Development Plan secara terintegrasi , ini dimaksudkan agar adanya harmoni antara pengembangan kawasan Citra Maja Raya dengan pembangunan Kota Baru Publik Maja.
Site Plan Kota Baru Publik Maja ( sumber )
Perumahan di Maja dikembangkan diarea seluas 2.000 ha dimana tahap pertamanya seluas 430 Ha telah terjual lebih dari 7.000 unit hanya dalam waktu 11 hari , atas alasan itulah Citra Maja Raya kembali memasarkan kawasan residensial seluas 300 Ha. Pembangunan tahap kedua ini merupakan jawaban atas tingginya permintaan akan hunian berkualitas dan terjangkau bagi semua kalangan.

Desain & Konsep Rumah

Perumahan Citra Maja Raya yang hanya berjarak 90 kilometer dari kawasan jabodetabek ini dikembangkan dengan konsep Tropical Garden yang Thematic , perumahan ini ditawarkan dengan dua tipe rumah yaitu RE dan RS. Rumah jenis RE terdiri dari 3 tipe yaitu Tipe 29 – 72 , Tipe 36 – 84 dan Tipe 45 – 96. Sedangkan untuk tipe RS terdiri dari Tipe 22 - 60 , Tipe 27 – 72 & Tipe 36 – 72.

Untuk tipe Rumah Sederhana ( RS ) Ciputra sebagai salah satu pengembang property terbesar di Indonesia memberikan keunggulan lebih tipe rumah sederhana lainnya , ini bisa dilihat dari desain muka yang tampak Mewah dan Modern , Carport Area dan Plafon Gypusm.
Desain Rumah
Sedangkan untuk tipe Rumah Estate ( RE ) spesifikasi dan desainnyanya tidak perlu diragukan lain , desain konsep Tropical Garden sangat terasa sekali dari aksen dinding kayu di lantai 2 yang selaras dengan pintu depan membuat tampilan muka tipe ini terkesan moden tapi tetap natural.

Harga

Dengan segala keunggulan desain dan konsep perumahan serta spesifikasi bangunan , perumahan yang di garap oleh Ciputra Group ini menawarkan harga rumah yang sangat terjangkau bagi kalangan pekerja dan buruh yang ingin memiliki hunian yang tepat dimasa sekarang dengan nilai Investasi tinggi di masa depan.

Harga rumah yang ditawarkan di Citra Maja Raya mulai Rp 145juta sudah termasuk PPn dan BPHTB. Jika  anda ingin mengambil rumah dengan proses KPR , penawaran yang diberikan pengmbang Citra Maja Raya juga sangat menarik , dengan DP ( Down Payment ) hanya 5% saja serta cicilan hanya sekitar 1.25jt /bulan.  

Harga Rumah di Citra Maja Raya ( sumber )
Jika melihat nama besar Ciputra Group dengan segudang reputasinya selaku pengmbang yang telah banyak berhasil mengubah kawasan yang  biasa saja menjadi kawasan yang sangat bernilai , maka harga yang ditawarkan sangatlah murah baik dilihat dari aspek kebutuhan sekarang atau investasi masa depan.

Kita lihat saja kawasan lain yang sukses dikembangkan oleh Ciputra Group sebagai kawasan kota mandiri seperti Citra Raya Tangerang yang sukses menjadi Regional Business Center di Barat Jakarta setelah 22 tahun sejak mulai dikembangan. Ini pun bisa sangat terjadi di Citra Maja Raya yang telah memiliki sejumlah keunggulan baik dari aspek tata letak kota , konsep perumahan ( kota mandiri ), konsep TOD ( transportsi kereta ) , kualitas pengembang dan perhatian lebih pemerintah terhadap kawasan ini maka Citra Maja Raya adalah solusi perumahan efektif dan tepat  untuk masa sekarang juga Investasi yang sangat menjanjikan dimasa depan.







Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 comments

Write comments
18 January 2017 at 14:02 delete

solusi banget buat yang bingung mau investasi properti kemana

Buat kalian yang butuh Rumah Siap Huni bisa langsung cek di sini tuh.

Reply
avatar
24 January 2017 at 15:00 delete

terimah kasih sudah berkunjung..

Reply
avatar
1 February 2017 at 14:31 delete

Citra maja Bagus nih buat investasi. Konsep perumahan nya sama seperti Citra Raya yang di cikupa tangerang ya...? masih punya ciputra juga, mantap pasti

Reply
avatar
1 May 2017 at 06:41 delete

cita maja tapi dengan akses transportasi yang sangat menjanjikan tentunya bikin gga ragu buat beli rumah di sini. minggu lalu udah serah terima dan siap pindah lalu siap2 buat desain interior rumahnya~

susah juga cari jasa interior murah dengan kualitas bagus, tapi setelah bingung dan susah mencari akhirnya ketemu juga sama Interior Infinity yang direkomdasiin sama temenku pas aku main ke rumahnya yoohoo~

Reply
avatar