Prelo , Aplikasi Daur Ulang Barang Jadi Uang

Sebagai masyarakat yang hidup diera modern dan digital penampilan adalah hal yang sangat diutamakan. Meskipun pepatah pernah bilang Don't Look The Book From Just The Cover tapi tidak dapat dipungkiri bahwa kesan pertama yang dilihat saat bertemu adalah pasti penampilan.

Bagi saya yang berprofesi sebagi karyawan swasta disalah satu perusahaan multinasional , penampilan keseharian saya adalah salah satu faktor yang menunjang kesuksesan , kenapa ? karena dari situlah saya mulai mendapat respek awal dari atasan dan teman sekantor , setelah itu baru kinerjalah yang menentukan.

Dalam hal berpakaian biasanya saya selalu mempercayakan kualitas dan merek pakaian kepada istri saya , dia jauh lebih mengerti tentang pakaian dari pada saya. Maklum istri saya ini ibu – ibu rumah tangga yang lumayan modis 😍

Awal Kisah Bertemu Prelo

Suatu kali saya sedang berselancar didunia maya saya melihat iklan yang muncul mengenai Aplikasi Prelo , saya cukup tertarik dengan taglinenya yaitu “ Jual Beli Barang Bekas. Aman. Berkualitas ” , saya pun coba untuk menginstalnya. Setelah saya instal , dan saya lihat – lihat saya mulai jatuh cinta dengan konsep yang ditawarkan aplikasi ini.



Aplikasi yang bertujuan untuk mendaur ulang atau membuat barang yang tidak lagi dibutuhkan menjadi barang yang bermanfaat bagi orang lain ini memberikan jaminan jual beli barang bekas yang masih berkualitas , artinya barang – barang yang dijual diaplikasi ini adalah barang – barang yang masih layak dan sangat bisa digunakan.

Jika kedapatan ada penjual yang mengirimkan barang tidak sesuai dengan kualitas yang ada diiklan maka pembeli bisa melakukan pembatalan pembelian meskipun sudah menerima barang pesanan , artinya uang yang dibayarkan ini bisa di refund kembali ke pembeli , lebih aman kan πŸ˜‰
Bagaimana bertransaksi di Prelo ???
Cara bertransaksi di Prelo muudah banget ko guys , baik untuk penjual atau pembeli. Tapi... sebelum membahas cara melakukan jual beli di Prelo secara lebih jauh, hal pertama yang kalian lakukan adalah menginstal aplikasi keren satu ini dulu yah digadget... 😭😭😭

Kalian yang memiliki barang bekas atau second berkualitas yang sudah tidak bermanfaat dan ingin mendaur ulangnya menjadi uang , maka kalian cukup melakukan 3 langka ini guys.. Foto , Upload dan Kirim. Mudah banget bukan...



Untuk kalian yang ingin mencari barang juga mudah kok , cukup lakukan tiga langkah juga untuk bisa mendapatkan barang Preloved  yang kalian inginkan. Cukup Pilih Barang , Chat & TAWAR lalu Bayar & Terimah Barang.
Bener - bener nga bikin ribettt......😍😍😍😍

APLIKASI KARYAWAN BENGET

Bagi sebagian masyarakat perkotaan saat ini , life style dalam berpakaian hampir menjadi salah satu kewajiban. Dan salah satu trend yang berkembang dimasyarakat adalah penggunaan pakaian bermerek atau branded. Disamping kualitasnya yang memang yahudd pakaian branded juga memunculkan image lebih dan identitas sosial dari si pemakai.

Tapi harga yang memang mahal menjadi salah satu kendala bagi masyarakat untuk bisa membeli pakaian branded apalagi masyarakat dengan budget yang terbatas pasti akan sangat kesulitan dalam membeli pakaian branded.

Hal seperti ini menjadi juga masalah bagi sebagian karyawan, kenapa? karena sebagai karyawan kita dituntut untuk selalu berpakaian rapi dan kece, karena dengan hal seperti itulah maka kita mendapatkan atensi baik dari atasan atau teman sekerja.

Oleh karena itu saya berpendapat bahwa Prelo adalah aplikasi jual beli yang karyawan banget. πŸ˜‰πŸ˜‰Karena Prelo pasti akan sangat membantu bagi karyawan – karyawan yang ingin tetap terlihat rapi dan kece dengan barang-barang brended dengan harga yang lebih terjangkau ( meskipun second tapi kualitasnya kan tetap kece ) karna memang barang-barang di Prelo adalah barang – barang Preloved berkualitas.

SOLUSI DAUR ULANG BARANG JADI UANG

Sebelum menikah dengan saya , istri saya adalah termasuk orang yang modis dalam hal penampilan , dia selalu mengutamakan penampilan dalam kesehariannya , dari mulai pakaian , celena , aksesoris dan sepatu. Dan itulah salah satu alasan kenapa saya tertarik dengan istri saya , karena dia selalu terlihat menarik saat bertemu.. heheeee  πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ


Tapi akibat gaya modisnya itu , saat ini banyak dari barang–barang second istri saya yang tidak terpakai seperti baju bekas dan sebagainya. Selain itu barang – barangnya juga jadi menumpuk dirumah , akibatnya rumah jadi agak susah untuk ditata , belum lagi anak saya yang “ aktif “ terhadap barang – barang menambah masalah ( ngacak - ngacak mulu pengennya ).

Dan saya sebagai suami yang kece , harus bisa mendaur ulang barang-barang second istri saya itu menjadi uang , salah satunya adalah sepatu second.


Dan dengan aplikasi Prelo yang sudah ada di HP , saya hanya tinggal foto lalu upload deh... sekarang , tinggal menunggu pembeli datang. Sangat mudah dan bermanfaat bukan ?? πŸ˜‰
Prelo , Memang Solusi Daur Ulang Barang Jadi Uang..

 Prelo Blog Competition









Share this

Related Posts

Previous
Next Post »