Gadget AXIOO , Enteng Harganya Berat Kualitasnya !!

Saat ini Teknologi sudah ada diberbagai sendi kehidupan kita , banyak sekali hal yang bisa kita kerjakan menjadi lebih mudah dengan adanya teknologi. Dan Laptop adalah salah satu produk teknologi yang menawarkan banyak sekali manfaat dan kemudahan bagi kita.

Sekarang , laptop hampir tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kita sehari-hari , terutama bagi para karyawan ataupun pelajar , bahkan sekarang pedagang pun yang dahulu menyewa kios untuk menjajakan barang dagangannnya sekarang hanya bermodalkan Laptop meraka bisa berdagang via sistem penjualan online.

Dipasaran banyak sekali produsen – produsen laptop yang menawarkan berbagai jenis Laptop dengan berbagai macam keunggulan , nah kita sebagai konsumen harusnya bisa memilih laptop mana yang paling sesuai dengan kebutuhan kita , baik kebutuhan secara fungsi ataupun kebutuhan secara finansial.

AXIOO , Kualitas Produknya Yahud Sejak Dulu 

Saya masih ingat dulu saat saya masih kuliah tahun 2009 , saat itu pengetahuan tentang teknologi saya belum sekece sekarang , maklum saya dulu belum lama berkenalan dengan Internet dan mba google.. heheeeee

Saya masih teringat jelas saat itu orang tua saya menyuruh untuk mencarikan laptop dengan harga yang ramah tapi tentu saja kualitasnya bukan kualitas biasa. Saya yang masih awam dengan dunia Laptop bingung harus memilih laptop yang dengan merk dan jenis apa. Setelah sekian lama melakukan pencarian yang saya peroleh dari internet dan tanya kanan kiri ( termasuk tanya ke mamang penjualnya ) akhirnya saya putuskan untuk membeli Laptop dengan Merk AXIOO.

Saya memilih Laptop Axioo tipe NEON MNC, dengan spesifikasi Layar 14” dengan Prosesor Celeron Dual Core RAM 1GB , HDD 160GB saat itu saya beli hanya dengan harga kurang dari 3jtan saja. Maklum dulu harga laptop dengan spec yang sama lebih mahal daripada sekarang karena memang belum banyak jenis dan produsenya yang masuk ke Indonesia , tapi saat itu jika saya bandingkan dengan Merk lain dengan spesifikasi yang hampir sama harganya cukup mahal , semua harganya mencapai lebih dari 3jt.

Laptop Axioo Pertama Saya

Saat itu teman sekampus saya juga membeli laptop baru dengan merk yang berbeda dengan spesifikasi hampir sama , kira – kira dia membeli laptop sekitar harga 3jt ke atas.

Sebagai pengguna laptop baru yang agak demam laptop saya mulai menginstall berbagai macam aplikasi , dari mulai aplikasi yang umum sampai berbagai macam game saya instal , sering sekali saya menggunakan laptop untuk mengerjakan tugas kuliah sambil browsing dan tentu saja mendengarkan musik , dan laptop AXIOO NEON MNC ini tetap smooth digunakan.

Performa laptop ini juga termasuk handal dikelasnya karena menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tapi performancenya masih saja menawan. Bahkan menurut saya laptop keluaran PT. Tera Data Indonusa ini termasuk “BANDEL” , hampir setiap hari saya menggunakan laptop ini untuk keperluan saya dari tahun 2009 sampai 2014. Sampai akhirnya laptop ini saya tidak gunakan lagi karena saya mendapatkan fasilitas laptop dengan spesifikasi lebih dari kantor saya.

Saat Ini Axioo Gadget Indonesia Keren Gak Bikin Kere !!

Axio yang dulunya adalah hanya produsen laptop dan pc sekarang sudah bertransformasi menjadi salah satu produsen Gadget di Indonesia , artinya bukan hanya memproduksi PC dan Laptop tapi juga memproduksi berupa Smartphone , Tablet , dan Windroid ( Laptop dengan dual OS yaitu Windows dan Android ) .

Axioo Style Meet Performance

Dan tentu saja semua Gadget ( PC , Laptop , Smartphone , Tablet & Windroid ) AXIO memiliki harga yang ramah bagi konsumenya tapi memiliki spesifikasi dan kualitas yang mumpuni dikelasnya atau bisa disebut Gadget Harga Enteng tapi Berat Kualitasnya. 

Kita ambil contoh tipe Laptop AXIOO Neon TNH , Laptop dengan layar 14” ini memiliki spesifikasi yang yang sangat layak bagi para pengguna baik untuk pelajar , mahasiswa , pekerja , dosen ataupun untuk para gamers. Dengan spesifikasi Processor Intel® Celeron® N2807 , LCD 14.0” HD Display , RAM 2GB DDR3L , HDD 500GB 2.5" SATA Thin , Super Slim Multi DVD (CD/DVDRW) , Wifi LAN dan Battrei 2200mAh ini hanya dibandrol Rp 2.999.000.

Axioo Neon TNJC525

Jika dibandingkan dengan tipe laptop dari Merk lain dengan spesifikasi yang hampir sama , semua laptop tersebut harganya barkisar antara 3.2 jt – 3.6 jt rupiah. Tipe Laptop yang dikeluarkan AXIOO ini semakin menegaskan Brand AXIOO sebagai Produsen Laptop dengan harga ramah dikantong dengan kualitas yang mumpuni.

Dan bukan hanya produk laptop loh , Smartphone Tablet PC dan Windroid yang dikeluarkan AXIOO juga memiliki karateristik harga dan kualitas yang sama yaitu 
Gadget yang Enteng Harganya Berat Kualitasnya.





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 comments

Write comments
3 May 2017 at 19:28 delete

saya menggunakan axioo juga, sejauh ini ga ada keluhan, lancar jaya penggunaannya

Reply
avatar
4 May 2017 at 08:34 delete

Terimah kasih sudah berkunjung kang sabda awal , iya axioo emang gadget yang harganya miring tapi kualitasnya nga kalah..

Reply
avatar
13 May 2017 at 07:27 delete

Gadget Axioo memang keren, walaupun produk lokal tapi gak kalah sama produk luar. Tapi kalau saya paling suka dengan laptop MyBook nya, karena enteng dibawa kemana mana dan layarnya bisa diputar 180 derajat. Udah gitu RAM nya sudah 2GB, HDD nya 500GB dan harganya murah tapi bukan murahan.

Reply
avatar
13 May 2017 at 12:35 delete

Emang mantep Laptop MyBook axioo tuh kang..

Reply
avatar