CYBERHOME , Rumah KHAYALAN Dalam DUNIA NYATA

Teknologi dan Internet sudah seperti suami istri saat ini , perkembangannya satu sama sama lain hampir tidak bisa dipisahkan , setiap perkembangan teknologi baik berupa gadget ataupun sofwate selalu mengunakan internet sebagai salah satu komponen utamanya ( jalur koneksinya ).

Banyak sekali kemudahan yang ditawarkan dalam perkembangan teknologi dan internet saat ini guna membantu mengerjakan berbagai rutinitas kegiatan kita sehari-hari , tidak terkecuali dalam bekerja.

Bagi kita yang hidup dikota besar kemacetan lalu lintas hampir selalu menjadi makanan kita sehari-hari , apalagi kita yang bekerja diarea JABODETABEK , pasti setiap pada saat jam-jam sibuk banyak ruas-ruas jalan yang megalami kemacetan. Dan ini menjadi masalah rutin bagi kita yang harus selalu diwajibkan untuk berangkat kekantor untuk bisa bekerja. Kita pasti akan membuat waktu yang kita miliki jadi tidak efisien , banyak waktu kita yang akan terbuang dijalan karena kemacetan.

Disamping waktu bekerja kita yang akan tidak efisien karena kemacetan , waktu kita untuk keluarga pun akan otomatis berkurang karena kita harus menyeselsaikan perkerjaan kita diluar schadule jam kerja.

Tapi dengan kemajuan teknologi dan internet saat ini hal tersebut sudah tidak berlaku lagi , Cukup buka laptop atau gadget lalu koneksikan dengan internet, maka kita bisa melakukan pekerjaan dari rumah , tentu saja dengan memanfaatkan berbagai aplikasi yang banyak tersedia.

Hanya saja mengerjakan pekerjaan kantor dari rumah pun bukan tanpa masalah , karena kita sangat mengandalkan internet sebagai jalur utamanya maka koneksi internet yang mumpuni harus wajib hadir pada gadget yang kita gunakan. Nah terkadang ini yang menjadi masalah, apalagi kita adalah seorang tehcnoprener , animator , pengusaha startup atau pebisnis online. Paket internet yang ditawarkan oleh penyedia layanan di Indonesia maximal kecepatannya hanya 1Gbps , itupun antara download dan upload masih belum sama speednya , ini pasti akan menjadi masalah bagi kita yang membutuhkan koneksi internet yang besar dan stabil dalam pekerjaan kita.

Sesuai pengalaman saya  , saya mengunakan layanan internet salah satu provider , saya mengunakan paket 10Mbps , saat saya cek cia speedtest saya hanya mendapatkan kecepatan 10Mbps hanya untuk download sedangkan upload hanya tidak lebih dari 2Mbps. Itupun seringnya naik turun kecepatannya.

Taman Sari Cyberhome , Rumah Impian dalam Dunia Nyata !!

Apakah anda pernah menonton film Iron Man ? Didalam film tersebut digambarkan Tony Stark selalu mengerjakan semua pekerjaannya dari rumah , dari mulai mencari informasi yang dibutuhkan , menganalisis , melakukan conferance , bahkan sampai merancang baju perangnya pun hanya dari dalam rumahnya. Kita tidak pernah melihat Mr. Tony Stark melakukan pekerjaannya di kantor , padahal dia memiliki perusahaan yang besar yaitu Stark Company.

Wahh... untuk melakukan hal - hal tersebut dari rumah pastinya dibutuhkan koneksi Internet yang besar dan stabil yah kalau dalam dunia nyata.

Apakah anda ingin memiliki rumah seperti yang ada dalam film tersebut ? jika anda bertanya kepada saya maka saya akan menjawab YA !!!

Taukah anda kalau di Indonesia sudah ada Perumahan yang memiliki konsep rumah seperti dalam film Iron Man ?? 

Adalah Perumahan Taman Sari Cyber Residence yang menjadi perumahan pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki fasilitas internet berkecepatan 100Mbps – 10Gbps dalam tiap rumah dan stabil untuk download dan upload.

Wahhhh.... benar – benar rumah impian dalam kenyataan yah.

Lalu apa saja yang bisa kita lakukan dengan koneksi internet sebesar itu di rumah.
Jawabannya adalah BANYAK .... !!!!

Belajar

Yang pertama tentu saja belajar , di era digital seperti sekarang ini segala bentuk pembelajaran semua ada di Internet , dan jika dirumah anda memiliki internet dengan Bandwitch yang wah pasti akan mempermudah anak – anak atau kita sendiri untuk berselancar mencari berbagai hal yang kita butuhkan. Download dan simpan dengan Super Cepat , jika butuh tinggal buka filenya  , atau googling lagi saja , internet di rumah kan super cepat..😉
Kalau punya anak kecil gimana  ? berarti bisa akses konten dewasa dong ?
Tenang ada fiasilitas internet anak yang disediakan , jadi konten – konten yang bisa dibroswing tetap bisa dipantau.

Bekerja 

Kemacetan selalu menjadi penghalang bagi pekerja untuk bisa sampai ke kantor tepat waktu , apalagi bagi pekerja yang memiliki jadwal yang padat. Harus melakukan banyak meeting dan memiliki mobilitas tinggi. Pastinya jika kehilangan banyak waktu karena kemacetan akan sangat berengaruh banyak pada jadwal kita. Jangan – jangan nanti saat pulang ke rumah anggota keluarga kita sudah tidur. Kapan punya waktu bareng keluarga ?? sedangkan pagi-pagi harus berangkat lagi ke kantor.

Apalagi saat kita diharuskan meeting yang penting dikantor , tapi kita bangunnya kesiangan dikarenakan kemarin harus lembur untuk menyelesaikan pekerjaan. Waduh... bisa repot belum lagi macet dijalan. Bisa – bisa keputusan penting yang harusnya diputuskan bisa tertunda nih... 😔

Hal seperti ini tidak akan menjadi masalah jika anda tinggal kawasan cyberhome , kenapa ? karena rumah yang ada dikawasan Taman Sari Cyberpark dilengkapi dengan fasilitas Internet dengan bandwitch 100Mbps sampai 100Gbps , jadi jika anda mengalami hal diatas , tinggal buka laptop atau gadget lalu gunakan aplikasi conferance , maka proses conferance anda dijamin akan lancar dan smooth. Dikomplek Cyberhome ini koneksi internetnya bukan mengunakan antena loh tapi Fiber Optic.

Bisnis

Digitalisai saat ini hampir menyentuh semua aspek kehidupan dan yang paling terasa adalah aspek bisnis , digitialisasi sangat kental terasa pengaruhnya pada aspek ini. Dahulu kita hanya bisa berdagang secara langsung , atau hanya pemesanan via telepon tanpa bisa melihat produknya. Saat ini kita bisa berjulan ke area manapun di seluruh dunia hanya dari rumah kita via gadget yang kita miliki.

Sistim Penjualan Online adalah bukti nyata manfaat teknologi dan internet pada dunia bisnis , dan jika anda memiliki koneksi internet dirumah yang besar dan stabil ini pasti akan memudahnkan dan menyamankan anda dalam berbisnis online. Rumah tetap bisa terkontrol , tetap bisa berinteraksi dengan keluarga dirumah dan bisnis online tetap berjalan dengan baik karena ANTI PUTUS KONEKSI !!

Rumah Tepat Technopreneur

Untuk anda yang berprofesi sebagai Technopreneur , Animator , pebisnis start up , ataupun designer maka rumah dalam komplek ini sangat cocok untuk anda, kenapa ?? karena disini bukan hanya koneksi SUPER CEPAT , tapi juga dibangunnya ekosistem yang meliputi CO Working space , renderfarm , high speed conectivity , dan juga comercial space area.


Fasilitas Cyberpark
 Fasilitas Cyberhome

Fasilitas Sekitar Cyberpark

 Fasilitas Sekitar Cyberhome

Jadi tunggu apalagi bagi anda yang membutuhkan hunian nyaman dan tenang dengan fasilitas koneksi super wah , bagi anda pekerja dengan jadwal super padat , bagi anda technopreur , pengusaha start up , pelaku bisnis online , dan lainnya segera booking salah satu rumah di Taman Sari Cyberhome , informasi lengkap silahkan kunjungi ...

Taman Sari Cyber Park , Rumah Khayalan dalam Dunia Nyata !!



 Cyberhome


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »